Selasa, 25 Oktober 2011

TIM FUTSAL SLEMAN PADA PORPROF DIY

Libas Kota, Futsal Sleman Memimpin
Rabu, 19 Oktober 2011 22:15:00

Pemain Bantul Rudi Gunawan (kanan) berusaha melewati pemain Gunungkidul Andi Taufik. (Foto : Janu Riyanto)
SLEMAN (KRjogja.com) - Sleman memimpin klasemen sementara cabang futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI DIY setelah meraih kemenangan kedua dengan melibas Kota Yogyakarta 9-3 di GOR UII, Rabu (19/10). Sedangkan Kota harus melorot ke peringkat 3 dengan nilai 3.
Agustinus Wahyu Adi menjadi bintang kemenangan Sleman dengan memborong 5 gol yang dicetak menit 2, 3, 19, 19 dan 35. Ruli menyumbang dua gol menit 19 dan 37. Gol Sleman lainnya disarangkan Bagus Begawan menit 11 dan Sigit Priyanto menit 38. Sedangkan gol Kota disarangan Dean fauzi (12), Rudi Saputra (16) dan Wildan 18.
Manajer Tim Futsal Kota Yogya Joko Winarto menyoroti kepemimpinan wasit yang dinilai memihak Sleman. "Wasit sangat merugikan tim kami. Akibatnya anak-anak menjadi emosi sehingga permainan menjadi kacau," ungkapnya seusai laga.
Sedangkan Bantul bangkit dari kekalahan pada laga pertamanya dengan membantai Gunungkidul 10-1 pada laga keduanya di tempat sama. Bantul yang kini berada di posisi runner up klasemen sementara pun membuka peluang lolos ke babak grandfinal. Johan Rafsanjani memborong 4 gol Bantul pada menit 4, 7, 21 dan 24.
Gol Bantul lainnya disarangkan kapten tim Suharyono menit 11 dan 23, Budi Gunawan menit 18 dan 27 serta Wahyu Tri menit 9 dan 30. Satu gol hiburan disarangkan Rudi Prasetyo menit 3.
Gunungkidul sempat melakukan gebrakan pada awal laga dan langsung unggul dulu melalui gol Rudi. Namun setelah itu, Bantul prkatis mendominasi permainan dan terus membombardir pertahanan lawan. Kiper Gunungkidul Wahyu Eko Supriyadi harus kerja keras mengamankan gawangnya. Pada babak pertama, Bantul sudah unggul 6-1.
Memasuki babak kedua, Bantul melanjutkan tekanan dan menambah 4 gol lagi. Gununkidul sebenarnya juga mencipta sejumlah peluang, namun di babak ini tak mampu menyelesaikan satu peluang pun yang didapat. (Jan)

http://www.krjogja.com/news/detail/104814/Libas.Kota..Futsal.Sleman.Memimpin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar