Senin, 16 April 2012

10 April 2012

AFIKA MENANG TIPIS ATAS DOA IBU


SLEMAN – Selasa (10/4) pertandingan bolavoli PJKR A 2009 CUP kembali dilaksanakan. Namun kali ini pelaksanaan di GOR UNY. Pertandingan dimulai pukul 09.30 diawali dengan dua klub yang berada di klasemen teratas ALL STAR vs KUDA BESI. Pertarungan sengit terjadi pada dua klub ini. Namun lagi-lagi KUDA BESI kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan menggulung ALL STAR 2-0.
Pertarungan sengit juga terjadi pada dua klub yang bertanding pada sesi kedua, AFIKA vs DOA IBU. Saling kejar nilai terjadi pada pertarungan kedua klub tersebut, namun kali ini DOA IBU nampaknya tidak bersemangat saat menjalani pertandingan. Kesalahan pelatih (Nurhayat) nampaknya menimbulkan kekesalan pada tim yang di latihnya. Pasalnya, dia terlalu menyepelekan lawan, kekecewaan yang di alami Faris dan Setiawan nampaknya akibat kesalahan sang pelatih yang dimana pada pertandingan sebelumnya sang pelatih juga melakukan kesalahan. Kesalahan inilah yang membuat geram kedua pemain ini, bahkan pemain lain. Namun yang terang-terangan menyatakan kekesalan hanya Faris dan Setiawan.
Menurut Setiawan, “Pelatih saya tidak tau kondisi pemain, pemain yang sedang membakarsemangatnya mengejar dua angka untuk menyelesaikan pertandingan, malah di ganti. Saya tidak menyalahkan penggantinya, melainkan pelatihnya. Padahal tim lawan terpaut jauh, 5 angka. Itu sangat jauh. kekompakan tim buyar. dan akhirnya kalah dengan poin tipis.”
Namun, lose is lose... kekesalan Setiawan juga di dukung oleh kekesalan Faris. “Saya sangat kesal dengan pelatih saya, kejadian ini juga terjadi di minggu sebelumnya yang akhirnya tim kami kalah. Dimana kami HAMPIR menang, namun akhirnya kalah. “ ungkap Faris.
Kekesalan para pemain DOA IBU tersebut membuahkan kekalahan dengan poin tipis 26-24 dan 25-23. AFIKA menduduki klasemen 3 sementara, dan DOA IBU berada di satu tingkat di bawahnya yaitu klasemen 4.(red-rxy)

Pelatih DOA IBU (Nurhayat) terlihat hanya duduk di bech pemain,tidak menyemangati anak latihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar