Minggu, 01 April 2012

27 Maret 2012

DOA IBU HARUS AKUI KEKUATAN KUDA BESI

SLEMAN - Tim bolavoli Doa Ibu  gagal mengalahkan tim Kuda Besi. Pertandingan yang berlangsung selama 45 menit di Lapangan Bolavoli outdoor FIK UNY Yogyakarta, Selasa (27/3) itu berakhir straight set dengan skor 25-15 dan 25-13.
Serangan bertubi-tubi dilayangkan oleh pemain tim Kuda Besi yang diperkuat oleh pemain bertubuh besar dan kuat seperti nama timnya. Pertahanan tim Doa Ibu runtuh oleh serangan dari pemain tim Kuda Besi. Penghasil poin terbanyak pada game pertama yaitu Gufron (1) dari tim Kuda Besi dengan mencetak 8 poin dan Faris (42) dari tim Doa ibu dengan mencetak 5 poin. Sedangkan pada game kedua dari tim Kuda Besi penghasil poin terbanyak dari tim Kuda Besi yaitu Dwi S. (6) dengan poin 5 dan dari tim Doa Ibu yaitu Himawan (54) dengan poin 4.
Kesalahan-kesalahan pemain sering terjadi pada dua tim ini, pencetak kesalahan terbanyak dari tim Kuda Besi yaitu Dwi Sofyan (6) dan dari tim Doa Ibu yaitu Galih (1).
Pertandingan selanjutnya tim Afika melawan tim Alif. Pertarungan sengit terjadi pada kedua tim ini. Poin saling kejar mengejar membuat kedua tim ini untuk mengerahkan seluruh tenaga untuk memenangkan pertandingan di siang yang sangat terik itu. Alhasil tim Afika berhasil menumbangkan tim Alif dengan mengunci kemenangan 2-1 dengan skor 25-23, 25-27, 15-8.
Tim Alif rupanya harus mengakui keunggulan-keunggulan tim lain, karena poin tim Alif masih berada di rangking terbawah setelah minggu lalu harus menelan kekalahan  melawan tim Doa Ibu dan minggu ini ditumbangkan oleh tim Afika. Kekecewaan tersirat pada wajah-wajah anggota tim Alif namun mereka harus memperjuangkan agar dapat memenangkan di pertandingan selanjutnya. (red-rosy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar