Senin, 23 April 2012

Voly 17 April 2012

KUDA BESI TAKLUKKAN AFIKA 2-1



Sleman – GOR UNY kembali digemparkan oleh permainan-permainan apik dari peserta kejuaraan bolavoli SARSONS CUP 2012. Selasa (17/4) diawali pertandingan antara Kuda Besi melawan Afika. Berdasarkan klasemen sementara, Kuda besi berada di posisi teratas dan Afika menduduki posisi ketiga.
Pertandingan terakhir tersebut berlangsung sangat seru karena pertandingan penentuan juara. Kuda Besi selalu memberi performa permainan yang sangat bagus pada tiap penampilannya. Hal itu dibuktikan  juga pada pertandingan terakhir melawan Afika ini. Smash keras yang dilayangkan oleh Gufron sempat membuat Afika kewalahan pada game pertama. Namun Afika tak kenal menyerah. Block yang dilakukan oleh pemain-pemain Afika beberapa kali mampu mengembalikan smash-smash keras dari pemain Kuda Besi.
Tipuan smash juga selalu dilakukan pemain Kuda Besi, Angga. Dengan postur tubuh yang tinggi dengan mudahnya dia sering melakukan smash. Tetapi, Afika juga tidak dapat diremehkan. Afika selalu mengejar ketertinggalan poin pada game kedua dan ketiga. Namun apa daya, Kuda Besi tetap menjadi yang terkuat dan menggulung Afika dengan skor 25-20, 19-25, 15-6.
Alhasil, Kuda Besi menjadi juara dalam kejuaraan musim ini karena mempunyai poin tertinggi dan berada di klasemen teratas. Sedangkan di posisi kedua All Star yang berada di posisi kedua setelah mengalahkan Alif 2-0. Penyerahan trophy dan uang pembinaan langsung dilakukan setelah pertandingan kedua selesai oleh ketua penyelenggara pertandingan. (red-rxy)


Manager Kuda Besi (1) dan All Star (2) sedang menaiki podium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar